Tuesday, March 07, 2006

Tempat Mangan di Kantorku (tulisan ini akan disambung terus, jadi, jangan bosen2 buat ngeliat) Ada banyak pilihan. Itu dalam hidup. Seperti, siapa yang akan kita pilih sebagai pendamping hidup (halah....).
Kita bicara masalah tempat makanan! Di kantorku, sejak Bank Mega pindah ke gedung yang baru, banyak muncul tempat makan di sekitar kantor. Kalo dulu cuman terpaku sama kantin, nasi Padang, or warung Pojok, kini ada ragam pilihan. Kita lihat satu-satu:
Resto Padang Citra Rasa
Resto ini lumayan enak, tapi juga lumayan nendang harganya :D. Ada 2 ruangan, AC dan Non AC. Dulunya tempat resto ini adalah tempat usaha yg sudah lumayan bobrok. Penyewa yang baru merenov lumayan besar utk membangun resto ini. Komen saya: lumayan enak, tapi mending makan di warung Padang di deket pertigaan Gatsu-Tendean. Hehehehehe....

Tenda - Panas
Tenda - Panas, kenapa aku namakan itu? Karna cuman beratap tenda, which is kalo siang panas bets! Ada sih kiosnya, cuman sama aja, pengap!!
Makanan di sini beragam: nasi uduk, mie ayam, nasi/mie goreng/rebus, es buah, ayam bakar, bubur kacang ijo & indomie, soto mie, wah, pokoke uakeh! Kalo pagi ada bubur ayam n soto ayam (yummy, udah lama gak sarapan di situ).
Letaknya di samping Resto Padang. Nah, lokasi ini di samping apotik depan kantor persis.
Komen saya: kalo mau jajanan, ya mending kesini. Cuman kadang gak nahan sama umpel2an n panasnya itu lho!!

Warung Makan TIKI

Namanya sih Warung Makan Tendean. Tapi karna berdampingan sama oulet TIKI, ya nama yang familiar warung TIKI. Enak. Makanannya variatif. Ada sayur singkong, gudeg, urap, empal, nasi GILA (nasi dicampur telor n sosis trus diaduk2 gak jelas). Harganya lumayan tinggi, tapi worthed sama kenyamanannya.
Komen saya: asik! cuman jangan keseringan. Hehehehehehehe


2 comments:

eR-na said...

mangan ora mangan sing penting wareg:p

giliran valusnya pok mumun kapan?:p

Anonymous said...

jadi kangen sama bebek goreng-nya roti bakar edi..
masih ada ga y??
cuma di kantor lo doang adanya.
di roti bakar edi yang di blkg al azhar aja ga ada...
bagi tiket nonton glenn dong, kalo ada..