Tuesday, April 25, 2006

The Djadoelers

Di komunitas FNet (fotografer.net), ada istilah The Djadoelers. Gerakan ini diprakarsai oleh Mbak Sis (Sisca Je alias Noni Sisca) tercinta. Beliau dengan suami tersayang (Mas Dhias) sering menjelajah tempat2 Djadoel, n bikin liputannya di FNet.

Nah, kali ini aku gak bicara masalah foto or Djadoelers di FN. Hari ini saya dapat email yang menarik dari temen. Isinya, pariwara jaman kuda gigit besi. Hahaha, loetjoe sekali!!!
Coba simak satoe-satoe:

Ini iklan margarine Palmboom, saingannya Blueband. Sayang, aku gak pernah nemuin lagi nih merk di pasaran (atau gw yang gak pernah ke pasar? hehehehee)

Nah, ini iklan Sunlight

Ini iklan Blue Band. Versi Tionghoa sepertinya. Wow! Menarik juga!

Ini versi Jawa (kok Jawa?? Rasis amat! Trus, apa donk? Pribumi?? Jadi inget kerusuhan 98.... :(( )

Lanjut... Ini dia wanita terkuat di Dunia!! Njonja Meneer!! Berdiri sedjak 1918!! Gile, 88 taun berdiri terus!! (garink...)

Oke, ternyata Mbah ku mestinya gak kerepotan kalo mau servis DVD player kesayangan, kalo beliau udah liat iklan ini. Sayang, nih toko gak bisa benerin EOS 300D gw. Hehehehe....

Wataw!! Undian2 udah dari dulu ada!! N repotnya, terdiri dari mata uang yg berbeda!! Hahahaha

Sayang, G-Shock gak ada iklannya jaman itu.....

Lanjut, boeat jang suka gatel-gatel ;))

Hahaha, jadi inget eks temen kantor. Namanya Mauluddin, tapi sering dipanggil DJ Amboel (jambul) gara2 jambulnya yg kyk Elpis Presley. Hahaha, kangen nih Mbul!! Hahahaha!!!

Udah ada yang pernah nenggak Balsem?? Huhaahahahahaha....

Kebayang, yg dua foto di atas itu mbahnya Dian Sastro n Mbahnya Mariana Renata ;))

Nah, kalo ini nostalgia kita bersama!! Bona n Rong-rong!!

Okey, thats all folks!! Viva Djadoelers!!!

1 comment:

Anonymous said...

Hahaha, keren zhar... gw jadi bisa bayangin masa-masa nenek-kakek gw masih bujang-gadis.... ternyata hidup pengulangan2... dan kita kayaknya kurang kreatif mengulangnya... Ah-sudahlah...