Monday, April 17, 2006

Mengenang Masa Lalu

Halah....
Jum'at, 14 April 06, gw janjian sama Adi buat ke kampus tercinta di Depok. Tapi sebelumnya, kita ke rumah Cici, 'Mau ngepas Beskap sama Blangkon' (hwawawawawawa!!). Jam 09.30, udah nyampe rumah Cici. Ternyata ada kerja bakti, nebang2 pohon.
Obrol2 tentang undangan, ttg konsep foto prewedd (lah, siapa yg mau foto prewed? kikikikikikik....). Saatnya mencoba beskap!! Jadilah, ukurannya 3L.


'Azhar gak pake seragam?', tanya ibunya Cici. 'Whaaa, gak tante! gak mau pake kaen!' huahahahahahaha.....
Eh, gak lama, bapaknya Cici juga nanya, 'Azhar pake beskap?'. Heh......

Yowes, mendung sudah menggantung. Sesuai rencana awal, ke kampus buat sholat Jum'at. Teng jam 10.30, kita berdua jalan, menyusuri Bintaro, Deplu, Pondok Pinang, TB Simatupang, lanjut ke Depok. Uh...., kenapa gw gak pernah bosen sama nih kampus..... (alhamdulillah, gw sempet ngerasain sekolah di kampus ini..... Makasih ya Ma, makasih Pa, atas do'a dan dukungannya....... hiks..... jadi inget nyokap......)

Sampai di kampus jam 11.20 kurang. Nelpon Darwis, 'Gw mandi dulu Zar...' cengengesan dia di ujung sana. Halah....
Masjid ramai, di danau juga. Banyak pemancing yg melepas hobi di sana (lho, kok belom siap2 buat Jum'atan boss???). Masjid juga rame. Banyak akhwat yg keluar dari masjid (lho, ngapain mbak?? kan libur?? abis ngaji yak??).
Ok, Jum'atan dulu....
Ba'da Jum'atan, layaknya jaman mahasiswa dulu, leyeh2 sejenak d sana. Hujan yg tadi hampir turun, ternyata gak jadi. Tuh liat, enak banget kan nih masjid buat kongkow or tiduran mencari inspirasi......

'Laper nih, makan yok!' Sepakat gw n Adi, ke warung Mbak Ani (kayak lagunya Rhoma, Aaaniiiiiii.....Aaaaaniiiiiiiii....., sungguh aku rindu.....). Letaknya di Kukusan Teknik.

Fyi, sebenernya nama warungnya Shinta, tapi Gogon's nyebutnya gitu coz nama pelayannya Mbak Ani. Dulu, si Ani ini kenal sama kita2: Andri, Udin, Ari, Dito, Adi, Diar, n gw. Cici juga dulu dia kenal, Dahlia kyknya juga. Tapi, kemaren sblom ke sana, gw asumsi, dia udah lupa. Adi dgn PD njawab, 'kita tes, kyknya dia masih inget gw'. Dan benar sodara2!! Dia masih inget tampang tapi lupa nama!!

Gw makan rawon, cumi, tahu goreng, n es teh manis. Smuanya 9900 perak.....
Abis makan, rencananya mau nengok ponakan dari Deddy. Nelpon, eh, ternyata dia lagi belanja (deuuuh, senengnya..... Jadi inget waktu belanja sama Des3, huahahahahahaha). Yo wes, nunggu d kampus aja.
Nongkrong di tempat favorit: Aer Mancur!! Tempat paling eksotis di kampus gw. Heh...., mau ngeceng, mau cari angin, ini tempatnya!!

Lanjut ke dalem, liat papan pengumuman. SNF tercinta!!!
Terus terang, ada rasa bangga juga, sekarang SNF (Sekolah Non Formal, suatu UKM yg bergerak di bidang pendidikan, memberi pelajaran tambahan buat anak2 kurang mampu di sekitar kampus UI Depok) udah bisa bikin acara 'gede' kyk gitu. Duh, harunya.....
Tapi, ini yg paling gw suka (liat yg gw lingkarin di poster bawah ini)

FSI (Forum Studi Islam). Lha, ini kandidat Ketua kok kyk daftar absen satu kelas yak???

Hehehehe, berikutnya, liat lobby A yg sering jadi tempat Expo (halah....)

Dan ini poster promo ISTI nya FSI (kagak berubah, always foto2 doank yg dipajang...heh....)

Ya gitu deh...., kenangan di kampus Depok tercinta. Kampus yg menyimpan hampir sepertiga kenangan dalam hidup gw. Never get bored kalo udah maen2 k sini. Cobain deh. Lu pasti ketagihan ke kampus gw. (hihihihi)

2 comments:

Anonymous said...

pingin sih jalan2 ke kampus, tapi jauhnya mana tahaaaannnn.... waktu masih kuliah sih kudu ditahan2in... kalo sekarang? gak janji yeee....
btw, loe beneran gak mau pake beskap pak? siapa tau ada yg tertarik...huehuehuehue....

Anonymous said...

Hari ini gw ketemu Martin '97, inget kan? Yang Batak itu... Duduk sejenak di depan air mancur... Sejenak? Lama sih, hehe... Jadi "guide" nostalgia... Yakinlah, dgn berhenti sejenak, berkunjung ke kampus, ngelihat masa lalu akan amat menyenangkan...