Friday, September 22, 2006

NgeFans

Fans. Artinya sih penggemar. Tingkatannya bisa berjenjang. Dari yg cuman demen sesaat (biasanya Fans dari Boyband), sampe yg ngebunuh idolanya sendiri (kayak John Lennon).
Ada temen kantor yg ngefans berat sama Fauzi Badillah (sebodo amat kalo salah nulis nama). Gile! Ampe poto yg berdua ama dia dicetak pake kertas A4, trus di tempel di PC Desktop! 'Capeeeek Deeeeh!!!'



Nhaaaa, kalo kami berempat, lebih ngefans sama salah satu legenda komedian Indonesia. Sayang, as usual, saya lah yg motret, so, cuman 3 temen saya yg dapet. Maklumlah, saya terlalu pemalu untuk foto sama artis. Takut mereka kalah lucu!! Huahahahahaha!!

keterangan foto : Amir - Haji Bolot - Jaja,eh salah, Andri Koboi - Haji Bokir, eh, salah lagi, Yogi.

2 comments:

eR-na said...

mas, mpun nate foto kaliyan indro warkop dereng?:D

Azhar Kuntoaji said...

urung dab. aku yo pengen je. okeh sing ngomong, aku mirip indro....