Saturday, September 02, 2006

PHK
(Pemutusan Hubungan Kerja,Keluarga,Koneksi,Kerabat....dst)

Harian Kompas, Sabtu 02/09/06, ada iklan menarik di pojok kiri bawah, halaman iklan baris.
Kenapa yah ampe segitunya, buang2 duit berjut2, buat menyatakan:

Si Anu udah kagak kerja lagi di kantor aye. Semua kelakuannye, kagak kite tanggung lagee.

Bah! Penting gitu?
Bisa jadi. Kalo memang orang yg dipecat itu bisa membahayakan orang lain, mestinya dilaporkan
Plokis lah. Tapi kalo cuman perbuatannya gak ditanggung sama keluarga si pemberi kerja, mmm, ngapain pasang iklan di koran??!! Bilangin aja ke dia: Eh, Nu (namanya kan Anu)! Ente jangan sekali2 make nama gw n keluarga gw lagi yee! Kalo ampe macem2, gw kagak mau nanggung, bisa2 malahan lu yg gw timpe!!

Tapi ane rada2 penasaran nih. Yang masang iklan ini masih ada hubungan darah sama keluarga pemberi kerja apa yah??

No comments: