Friday, September 01, 2006


Tanda Tangan Semau Gue

Hari ini mengesalkan sekali. Gara2 kartu ATM rusak (hampir patah tepatnya), saya mesti ganti. Selasa kemaren, berjalanlah saya ke
Bank Mega CabangTendean. And hari ini dijanjikan sama mbak Dini (lho, kok tau namanya Mas Tukul? Iyalah! Si Ramadhany dulu sering cerita ttg dia!!)

N hari ini saya mengambil kartu yg dijanjikan. Sayang, saya lupa nama CS nya....
Oke, kartu diambil.
'Mas tanda tangannya sama dengan di KTP kan?'
'Iya'
Sreset!
'Maaf Mas, tanda tangannya sekali lagi, tarikannya kurang satu..'
Sreset!
'Ulangi Mas..'
Sreset!
:manyun mode on:
'Jangan sampai salah ya Mas tanda tangan di form pengambilan..'
'Gak papa kok Mas, banyak kok kejadian kayak gini..'

Kenapa sih orang perlu tanda tangan?? Konyol banget! Mending pake
tjap djempol aja deh, daripada repot-repot nyamain tanda tangan sama KTP .

Huaaaa!!! Capeek deeeh!!

No comments: