Monday, September 04, 2006


Tukang Cukur bisa Nyukur Kepalanya Sendiri??

Bukan. Bukan cerita masalah rambut, atau apapun yg berhubungan sama barbershop. Ini masalah foto.

Yup! Tepatnya pas foto. Ceritanya saya lagi butuh pas foto yg baru. Gile jek! Terakhir kali moto itu 3-4 taun yg lalu. Nah, 3 September kemaren, berangkatlah diriku menuju studio langganan. ADORAMA di bilangan wolter monginsidi.

'Mbak, mau pas foto donk'
'Ukuran berapa Mas?'
'2x3 aja deh'
Naeklah saya ke lantai 2 studio tsb.
'Wah Mas, tumben2an nih Mas...' <-- ini fotografernya yg ngomong sambil nyiapin kamdignya
'Iya, lagi butuh bikin pasfoto' <-- ini saya yg ngomong, sambil ngebuka tas ngeluarin baju
Siap2 pake kostum
Ujug-ujug, ada karyawan studio yg mau ke lantai 3 sambil bawa nasi bungkus
'Wah Mas, tumben moto! Biasanya nyetak doank'
'Abis gak ada remote, kan susah motret diri sendiri'

Pleas deh! Mosok iya gw mesti beli cable release yg harganya berjut2 demi mempermudah gw bikin SELF PORTRAIT ???


nb: cable release img by JPCkemang.com

1 comment:

eR-na said...

kostum yang dibawa bukan beskap kan?:D

kabuuurrrr