Monday, February 26, 2007

dR & ulfa

Lagi leyeh2 di kamar, tiba2 HP bunyi. Tak samperin, trus liat di layar:

1 message received:
Gon, insya Alloh 25 feb akad nikah di jogja, sepekan kemudian ngunduh mantu di kediri. Doakan lancar ye. Semoga dirimu jg udah ama pasangan kalian by that daye.

Sender: Diar +62819xxxx000
Sent: 21:04:48 12/08/2006
_______
Sayang sekali, saya gak bisa ngajak istri tercinta memenuhi harapan si mempelai pria (istri lagi hamil, jadi rada2 kurang fit diajak jalan jauh.... hiks...).

Lho, ini mau cerita apa sih?

Gini. Ada makhluk manis, dulu kenalan di kelas A1.06 kampus tercinta. Kesan pertama dulu, biasa2 aja (ya iyalah! cowok!!). Eh, sampe sekarang jadi SKM (sobat kental manis). Bersama teman sekelas lain, grup Gogons pun terbentuk.

Hmm. Banyak hal yang saya lewati bareng manusia satu ini. Coba baca aja kutipan testimonial frenster dari dia:

temen kuliah, temen ngaji, temen nongkrong, temen jalan (bandung, jogja, sukabumi, ujungkulon..what next neh?)
sesama anak'96 yang pindah haluan di '97, sesama penikmat keheningan, sesama penikmat lamunan (emang iya?), sesama pecinta AADC (definitely!),
yang membedakan kita hanya tinggi&berat badan, ukuran pinggang, dan 'kenekatan'... (gak juga seeehhh, kadang doi nekat jg kok.. cuma jaraaaangg betz).. o iya, bedanya jg doi belum pernah ke rumah gw, sedangkan gw udah yang sampe malu sama si ican kalo mo nginep lagi di rumah doi.. tapi s w g t l ?

Trus simak pula testi saya buat manusia satu ini:
Gw temenan udah hampir 8 taun. Gw tau jeleknya dia, sama kayak dia tau jeleknya gw (vice versa). Teman diskusi (kayaknya yang terbaik). Teman jalan yg asyik! (Yar, gw udah nemu foto2 kita waktu journey Bandung-Jogja!).

Huehehehehe. Pendek. Tapi intinya kurang lebih sama.
Rekan curhat terbaik. Gak tau deh, kenapa saya bisa dapet temen yang model begini. Kadang2 heran juga, seandainya aja saya ga keluar dari tempat kuliah pertama, dan manusia ini juga masih di teknik, kayaknya gak bakal ketemu sobat kyk begini (garis hidup, hanya Alloh yang tau...).

Ah, kemaren pas dateng ke kondangan manusia ini, saya (& gank) malah ketawa-ketiwi, cengengesan ngeliatin gugup dan mati gayanya doi.
Tapi kok pas nulis blog ini, saya malah pengen nangis yak. Alhamdulillah... alhamdulillah, sampeyan akhirnya ketemu jodoh
juga, Yar.

Barakallahu lakum.
Semoga Allah memberi berkah kepadamu dan atasmu serta mengumpulkan kamu berdua (pengantin laki-laki dan perempuan) dalam kebaikan.
(
HR. Penyusun-penyusun kitab Sunan, kecuali An-Nasai dan lihat Shahih At-Tirmidzi 1/316).

Galeri foto akad dan resepsi makhluk ini, bisa dilihat dengan cara meng-klik GALERI SAYA.


1 comment:

eR-na said...

kata mempelai wanita: makhluk mana sih ini? mengganggu aja. kita dah pose2 mesra mpe pegangan tangan segala, ehh... dia maen slonong boy aja..
wakakkaak...

satu kemajuan besar, setelah nikah, jadi rajin nge-blog. hehe...

barakallah (buat pemilik blog, bukan kedua mempelai) dah mo jadi ayah. jangan lupa doain sodaranya ya, biar cepet nyusul (kan duluan 30 hari:p)