Tuesday, March 27, 2007

Dagelan 'Kalo Anggota DPR punya Laptop'

Huehehehehe. Kalo mau baca versi serius, baca artikel di Kompas ajah.
Kalo yg di bawah ini, versi dagelan....


Anggota DPR: "Mbak, laptopnya salah."

Customer Service: "Salah gimana pak?"

Anggota DPR: "Laptopnya nggak mau hidup."

CS: "Sudah tekan tombol power pak?"

Anggota DPR: "Tombol powernya sebelah mana mbak?"

****

Anggota DPR: "Mbak, saya mau konek ke internet nggak bisa, kenapa ya?"

Customer service: "Nggak bisanya kenapa?"

Anggota DPR: "Saya ketik www.playboy. com, gambarnya nggak keluar."

Customer service: "Pesan errornya apa pak?"

Anggota DPR: "Nggak ada pesan error, pokoknya saya ketik playboy.com di addressnya, nggak muncul gambar sama sekali."

Customer service: "Bapak koneksi internetnya pakai apa, dial up, hotspot?"

Anggota DPR: "Pakai gambar yang ada tulisan e (maksudnya internet explorer)."

Customer service: "Maksudku, bapak langganan internetnya pakai ISP apa, lalu cara koneksi internetnya pakai dial-up atau hotspot, mungkin settingnya ada
yang salah."

Anggota DPR: "ISP itu apa sih mbak?"

Customer service: "Wah ini sih 50 x 2 pak.."

Anggota DPR: "Apa tuh mbak?"

Customer service: "CAPE' DEH!!"

******

Anggota DPR: "Mbak, saya ingin daftar account di yahoo.com kok nggak bisa ya?"

Customer service: "Nggak bisa kenapa pak?"

Anggota DPR: "Ada tulisan, paswort is not long inaf, sud bi mor den eit karakter"

Customer service: "Itu maksudnya, password bapak minimal 8 huruf."

Anggota DPR: "Oooo...oke deh.., saya coba dulu."



Anggota DPR: "Mbak, password minimal delapan huruf itu delapannya pakai angka 8 atau ejaan delapan?"

Customer service: "Maksudnya?"

Anggota DPR: "Saya suda tulis di kolom password minimal 8 huruf, tapi bingung mau tulis delapannya, pakai angka delapan atau ejaan huruf 'delapan'."

Customer service: "Ketik ini aja pak.. C Spasi D."

Anggota DPR: "Apa tuh?"

Customer service: "CAPE' DEH !!!"

****

Anggota DPR: "Mbak, kalau muter film di laptop, gimana caranya ya?

CS: "Ada dvd playernya kan pak?"

Anggota DPR: "Sebelah mana tuh mbak?"

CS: "Disamping kanan, pak. Kalau di tekan tombolnya nanti, piringan discnya keluar."

Anggota DPR: "Ooooo.... yang keluar itu, piringan disc ya? Udah patah tuh kemarin."

CS: "Kok bisa patah?"

Anggota DPR: "Saya kira tempat buat naruh gelas minuman."

******

Anggota DPR: "Komputer saya rasanya kena virus"

CS: "Virus apa tuh pak?"

Anggota DPR: "Kurang tahu juga, setiap mau cetak ke printer, selalu ada tulisan kennot fain printer."

CS: "Itu mungkin salah setting pak."

Anggota DPR: "Settingnya udah bener kok, kemarin aja bisa nyetak, tapi sekarang nggak bisa. Saya sudah tunjukkin printernya di depan laptop, tetap
aja dia terus-terusan "searching printer not found." Kayanya webcamnya rusak, nggak bisa lihat printer."

CS: "Mendadak laper nih Pak, ingin makan tape.."

Anggota DPR: "Lho... kok begitu?"

CS: "TAPE DEH !!!!"

********

Anggota DPR: "Mbak, kalau mau baca blognya si artist anu dimana ya?"

CS: "Bapak cari aja di google."

Anggota DPR: "Tapi si artist anu nggak kerja di google kok mbak, saya tahu persis."

Capeeek deeehhh..... ......... .... !!!!


No comments: